HKGB Ke-69, Bhayangkari Polda Metro Jaya Berbagi Sembako di Wilayah Ini

HKGB Ke-69, Bhayangkari Polda Metro Jaya Berbagi Sembako di Wilayah Ini
Bhayangkari Daerah Metro Jaya saat menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di beberapa titik di wilayah hukum PMJ. Foto: Bhayangkari PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkari Daerah Metro Jaya menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di beberapa titik di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ).

Bakti sosial Bhayangkari tersebut dilakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021.

Pembagian sembako itu dilakukan di Kampung Gilli Vietnam atau Kampung Pemulung dan penyapu jalanan di Terminal I Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Nyonya Adit Fadil Imran menyebut telah menyalurkan bantuan berupa 400 paket sembako dan vitamin.

"Kami juga memberikan bantuan vitamin untuk warga agar dapat meningkatkan imunitas dalam menjaga kesehatan,” kata Adit kepada wartawan, Sabtu (4/9).

Pemberian bantuan dari Bhayangkari Polda Metro Jaya kepada warga tersebut dilakukan secara door to door untuk mencegah kerumunan.

"Kami berikan secara langsung dari pintu ke pintu. Ini sebagai bagian dalam menjalankan protokol kesehatan, tidak menimbulkan kerumunan," ujarnya.

Istri Kapolda Metro Jaya itu mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan bentuk perhatian Bhayangkari kepada masyarakat yang tengah terdampak situasi pandemi Covid-19.

Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako di beberapa titik di wilayah hukumnya.