HMI dan UIR Satu Suara Turunkan Jokowi

HMI dan UIR Satu Suara Turunkan Jokowi
Tahasiswa Universitas Islam Riau satu suara dalam gerakan turunkan Jokowi karena dianggap gagal memimpin melakuan demontrasi di Pekanbaru, Riau, Senin (10/9). Foto RMOL/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan tuntut turunkan Jokowi mulai digaungkan. Penggeraknya adalah mahasiswa yang dimulai dari Pekanbaru, Riau.

Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) sudah memulai aksinya, Senin (10/9). Sementara Himpunan Mahasiswa Islam tengah mempersiapkan.

UIR melakukan aksi demonstrasi tuntut turunkan Jokowi di Gedung DPRD Riau. Ribuan mahasiswa itu berkumpul guna menuntut Presiden Joko Widodo turun dari jabatannya.

Mereka datang dengan atribut berupa kain putih bertuliskan 'Turunkan Jokowi' yang ditulis dengan cat semprot warna merah.

Selain itu mahasiswa lengkap kenakan almamater ini juga menuntut stabilkan perekonomian bangsa, selamatkan demokrasi Indonesia

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menyambut baik ratusan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) turun ke jalan menuntut Presiden Joko Widodo lengser dari jabatanya.

Aktivis HMI, Irfan Maftuh mengatakan, HMI juga bakal melakukan aksi serupa menyikapi pemerintahan Jokowi yang gagal dalam membangun perekonomian dengan turun ke jalan.

Himpunan Mahasiswa Islam dan mahasiswa Universitas Islam Riau satu suara dalam gerakan turunkan Jokowi karena dianggap gagal memimpin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News