HMI Malaysia Ekspansi ke Tanjung Pinang, Siap Tampung Pasien Internasional

HMI Malaysia Ekspansi ke Tanjung Pinang, Siap Tampung Pasien Internasional
Potong tumpeng pembukaan Kantor Perwakilan HMI Malaysia di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Dari kiri-kanan Konjen KJRI Sigit Suryantoro Widiyanto, YAB Dato' Onn Hafiz bin Ghazi, Menteri Besar Johor, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M., CEO HMI Malaysia Stanley Lam, dan MS Serena Yong, CEO Regency. Foto dok. HMI Malaysia

jpnn.com, TANJUNG PINANG - Health Management International (HMI) Malaysia membuka kantor perwakilan terbarunya di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Pembukaan Authorized Representative Office (ARO) itu untuk mendekatkan layanan kesehatan berkualitas bagi para pasien di Indonesia.

CEO HMI Malaysia Stanley Lam menyebutkan pembukaan kantor ARO di Tanjung Pinang sekaligus menandai berdirinya ARO ke-14 di 11 provinsi Indonesia. 

"Ini bukti kesiapan kami untuk melayani lebih banyak pasien internasional termasuk pasien dari Indonesia," kata Stanley Lam dalam keterangannya, Sabtu (25/5).

Stanley menambahkan saat ini permintaan akan layanan kesehatan berkualitas dan dekat makin besar. Tanjung Pinang menjadi pilihan strategis karena ibu kota provinsi Kepulauan Riau itu merupakan kota terbesar kedua setelah Batam. 

"Juga kondisi geografisnya unik, sangat dekat dengan Malaysia bagian paling selatan di Semenanjung Malaya," ungkapnya.

Dia mengatakan selama 20 tahun terakhir, HMI Malaysia telah menjadi penyedia layanan kesehatan terpercaya bagi pasien Malaysia maupun internasional, termasuk dari Indonesia. 

Di sisi lain, keberadaannya di Tanjung Pinang akan meningkatkan literasi kesehatan masyarakat setempat melalui penyebaran edukasi kesehatan. 

HMI Malaysia ekspansi ke Tanjung Pinang, siap menampung pasien internasional. Ini merupakan cabang ke-14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News