Hmm.. Artis Berdada Jumbo ini Pakai Baju Belahan Rendah, Hmmmmm...

Hmm.. Artis Berdada Jumbo ini Pakai Baju Belahan Rendah, Hmmmmm...
kim kardhasian/ gc images

jpnn.com - NEW YORK – Kim Kardhasian masih tetap cuek dengan pakaian yang dikenakannya. Meski tengah mengandung anak kedua, artis 34 tahun itu tetap pede mengenakan pakaian yang sangat terbuka.

Terbaru, Kim mengenakan baju seksi saat datang ke sebuah acara di Polo Bar, New York, Rabu (16/9) waktu setempat. Saat itu, dia datang bersama sang adik Kourtney Kardashian.

Keduanya tampil sangat kompak. Mereka sama-sama mengenakan baju hitam dari atas sampai bawah. Penampilan Kim sangat mencolok. Artis yang pernah bikin heboh setelah video seksnya dengan Ray J mencuat itu mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah dan terbuka.

Dress atas sangat ketat sehingga perutnya yang buncit semakin terlihat jelas. Pada bagian dada terdapat tali sebagai pengait. Kim, seperti biasanya, tetap masa bodoh dengan pakaian yang melekat di badannya.

Sementara, Kourtney juga tak kalah menantang. Dia memang mengenakan baju yang menutupi seluruh badannya. Tapi, pada bagian paha dan lengan hanya ditutupi dengan dress berenda. Alhasil, paha mulusnya tetap terlihat dengan jelas. Hmmmm... (jos/jpnn)

 


NEW YORK – Kim Kardhasian masih tetap cuek dengan pakaian yang dikenakannya. Meski tengah mengandung anak kedua, artis 34 tahun itu tetap pede


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News