Hmm, Dapat Bocoran dari Tiga Mantan Semen Padang FC

Hmm, Dapat Bocoran dari Tiga Mantan Semen Padang FC
Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC mempunyai tiga eks penggawa Semen Padang FC. Hal ini menambah pede Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-, yang  akan menjalani laga away kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Semen Padang, di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/7) nanti.

Tiga eks Kabau Sirah –julukan Semen Padang FC- dimaksud yakni gelandang asal Korsel, Yu Hyun Koo, gelandang Eka Ramdani, dan striker Airlangga Sucipto. 

Bahkan, ketiganya tentu cukup tahu, bagaimana karakter gaya bermain dari racikan pelatih Nilmaizar.

Namun, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro enggan jika dianggap tiga mantan tersebut bakal jadi senjata ampuh Laskar Wong Kito. Pasalnya, setiap musim komposisi pemain berubah, dan tentu juga berpengaruh dengan kekuatan skuat.

"Sebenarnya kalau saya tidak terlalu melihat jauh itu bakal jadi senjata ampuh atau seperti apa. Hanya memang faktor feel-nya dengan adanya tiga eks Semen Padang dalam memberi informasi, itu jelas sangat membantu kita," ujar Widodo C Putro.

"Ya pastinya saya sendiri sudah sedikit ngobrol dengan beberapa pemain. Dari Yu Hyun Koo atau pemain lainya juga sudah memberikan informasi sedikit terkait karakter yang ada di tim Semen Padang," lanjutnya.

Tentu dari informasi yang sudah didapat, lanjut pelatih Cilacap Jawa Tengah itu, akan direalisasikan pada persiapan latihan kedepan. Apalgi tim kini masih fokus dalam pembenahan fisik, usai menjalani libur panjang. 

Masih terlalu jauh jika harus berbicara mengenai taktik dan strategi, besok (hari ini, Red). "Apa yang disapaikan jelas tidak bisa saya sebut, karena jelas tidak etis, tunggu saja seperti apa nanti ya?,"  sambung mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

PALEMBANG – Sriwijaya FC mempunyai tiga eks penggawa Semen Padang FC. Hal ini menambah pede Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News