Hmm... Neymar Ingin Bela Brasil di Dua Ajang Bergengsi Ini

Hmm... Neymar Ingin Bela Brasil di Dua Ajang Bergengsi Ini
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - BINTANG Barcelona, Neymar yang dipercaya untuk memperkuat Timnas Brasil sangat berharap bisa membela negaranya di ajang Copa America dan Olimpiade 2016 mendatang.

"Saya berbicara dengan orang-orang yang berkepentingan agar saya bisa bermain di Copa America dan Olimpiade. Keinginan seorang pemain selalu terpenuhi. Namun dalam kasus ini agar berbeda karena hal tersebut tak hanya tergantung pada saya saja," ujarnya seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin bermain di kedua ajang tersebut. Namun itu adalah hal yang harus didiskusikan Dunga dan Luis Enrique dan sampai saat ini belum ada keputusan," terang Neymar.

Ajang Copa America Centeario akan dilangsungkan pada Juni mendatang, dari tanggal 3 hingga 26. Sementara itu ajang Olimpiade akan diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 20 Agustus.

Jika Neymar memang ikut serta dalam dua ajang tersebut, maka ia tak bakal bisa ikut serta dalam sesi pra musim yang dilakoni Barcelona. Selain itu, ia juga hanya memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan dirinya berlatih bersama rekan-rekannya sebelum ajang Olimpiade dimulai.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News