Hmm, Sepertinya Prabowo Tak Percaya kepada Anies Baswedan

Hmm, Sepertinya Prabowo Tak Percaya kepada Anies Baswedan
Anies Baswedan dan Prabowo. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Arsul Sandi menilai Prabowo Subianto memakan sendiri kritikannya terkait air laut bakal sampai di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta pada 2025 mendatang. Sebab, saat ini gubernur DKI Jakarta adalah Anies Baswedan yang didukung oleh Gerindra dan PKS.

"Kan itu sudah dijawab oleh Anies. Ada caranya untuk seperti itu. Sebab kalau hanya disampaikan seperti itukan berarti seperti tidak percaya kepada gubernur DKI yang notebene diusung Gerindra dan PKS," kata Arsul di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Arsul melanjutkan, Prabowo harusnya menyampaikan program yang ingin dikerjakan Anies terkait lingkungan. Dengan begitu, pada 2025, potensi penurunan muka tanah tidak akan terjadi.

"Kalau tidak dilajukan itu oleh gubernur DKI, nah itu baru terancam. Kalau ini jangan unsur menakutinya dulu, gitu loh," pungkas Arsul. (tan/jpnn)

 


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Arsul Sani curiga ada ketidakpercayaan antara Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News