TKN Tantang Kubu Prabowo-Sandi Tawarkan Program Alternatif

TKN Tantang Kubu Prabowo-Sandi Tawarkan Program Alternatif
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Arsul Sani menyatakan, seharusnya kubu Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno sebagai penantang terlebih dahulu menyodorkan gagasan sebagai bahan kampanye. Menurutnya, kampanye kubu petahana adalah menjalankan program yang sudah direncanakan.

"Karena kalau gagasan visi misi petahana itulah yang sedang dijalankan. Jadi enggak perlu disampaikan," kata Arsul di Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menilai kubu penantang hanya bisa mencela petahana tanpa menawarkan alternatif kebijakan. Arsul menilai hal itu merupakan permasalahan yang sesungguhnya, terlebih celaannya bermuatan kebencian dan fitnah.

"Kami berharap misalnya Pak Prabowo tidak sekadar berhenti mengatakan bahwa harusnya tax ratio Indonesia sekian. Tapi dia harus menyampaikan kalau saya terpilih ini strategi saya untuk meningkatkan tax ratio," jelas Arsul.

Karena itu Arsul menegaskan, Prabowo - Sandi sebagai penantang harus bisa menawarkan alternatif. “Sebab di negara demokrasi mana pun justru yang menawarkan konsep program visi misi yg harus mengedepankan adalah challenger (penantang, red),” tandas Arsul.(tan/jpnn)


Sekjen PPP Arsul Sandi menyatakan, kubu Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno sebagai penantang terlebih dahulu menyodorkan gagasan sebagai bahan kampanye.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News