Hmm..Chacha Trio Macan Sindir Ayu Ting Ting Nih?

Hmm..Chacha Trio Macan Sindir Ayu Ting Ting Nih?
Ayu Ting Ting di kediamannya saat Iduladha. Foto: Adrian Gilang

jpnn.com - Perseteruan antara Trio Macan dengan fans Ayu Ting Ting nampaknya kembali memanas. Baru baru ini, salah satu personil Trio Macan, Chacha menuliskan caption di post Instagram-nya yang diduga adalah sindiran untuk Ayu Ting Ting.

Pada post tersebut, Chaca berbicara tentang nilai angka nol. Namun dia juga menyinggung soal tidak punya teman.

“Klo Ada yg ngatain, Kamu itu NooooL..!!!! Eh, 1milyar Klo ngga ada NOL nya ga berharga Looh….. tinggal angka 1 doank?????????? Bhaaay angka 1 sendirian yah NGGA PUNYA TEMEN ???????????? Bhaaaaaaakkk……!!!!!!! ????????????????????????,” tulis Chacha Trio Macan di Instagram.

Sebenarnya Chacha sendiri tidak menuliskan untuk siapa caption yang dituliskannya tersebut. Namun, kata-kata yang dituliskan Chacha tersebut rupanya membuat netter langsung kepikiran Ayu Ting Ting.

“Kek att dong gak punya temen wkwjaw,” komen akun yeyeeeeng_. “Pas ini captionnya kak! Gak ada temen nya ????????????si japok bgt yak ????,” timpal akun leony_apsari.

“Heran deh sama fans nya japok, padahal nh orang kaga nyebutin inisial eta artis, tapi kenapa pada kepanasan gtu, kalian merasa kalu idola kalian ga punya temen gitu??????? ????????,” imbuh fadhizah_laila. (lya/pojoksatu)


Post Instagram Chacha Trio Macan ini berpotensi membuat perseteruan grupnya dengan Ayu Ting Ting kembali memanas


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News