Hmm..Cuma Makan-makan Kok Pengamanannya Ketat Pak Zul?

Hmm..Cuma Makan-makan Kok Pengamanannya Ketat Pak Zul?
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan dengan partai penyokongnya seperti Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan PKS di gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (31/3) malam.

Sejumlah elit partai, Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Djan Faridz, Zulkifli Hasan, Mohamad Sohibul Iman, dan Salim Segaf Al-Jufri tampak meramaikan pertemuan yang disebut-sebut hanya sebagai ajang silatuhrahmi.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku bahwa pertemuan dengan elit KMP hanya untuk menjalin hubungan yang sudah berjarak. Kehadirannya pun, klaim dia, tak lebih untuk santap makan dengan jajaran KMP.

"Silaturrahmi kan bagus. Ada teman parpol saya diundang silaturrahmi. Ya itulah kebiasaan kita. Acara ini cuma makan-makan saja," ujar Zulkifli saat tiba di gedung DPP PKS.

Senada dengan Zulkifli, Ketua Umum Aburizal Bakrie ‎juga mengaku bahwa pertemuan dengan teman-teman KMP hanya untuk melepas rindu setelah sempat lama vakum.

"Sudah lama enggak ketemu. Kangen-kangenan saja. Saya diundang makan," ucap Ical.

Dari pantauan, pertemuan silatuhrahmi itu digelar tertutup. Tidak ada satupun awak media yang boleh masuk untuk meliput. Bahkan, di pintu masuk ruangan tempat di mana KMP menggelar pertemuan, dijaga ketat oleh petugas keamanan. 

Seperti diketahui, isu reshuffle di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla kembali berhembus pada Kamis (31/3) pagi tadi. Sejurus dengan itu, tiba-tiba saja, Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan mendadak di tengah-tengah isu reshuffle tersebut.‎‎ (Mg4/jpnn)‎



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News