Hmmm... Ada Cewek dari Tempat Dugem di Mobil Pengeroyok Hermansyah

Hmmm... Ada Cewek dari Tempat Dugem di Mobil Pengeroyok Hermansyah
Dua pelaku penganiaya dan pengeroyok Hermansyah, Edwin Hitipieuw (kiri) dan Lauren Paliyama (kanan) memberikan keterangannya dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7). Foto: Fathan Sinaga/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan mengungkapkan, ada seorang wanita bernama Siska di dalam mobil komplotan pengeroyok ahli telematika Hermansyah, Minggu (9/7). Wanita itu dibawa pelaku pengeroyokan dari tempat hiburan malam di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Herry mengatakan, komplotan pengeroyok setelah menganiaya Hermansyah di Tol Jagorawi lantas menurunkan Siska di kawasan Jalan Margonda, Depok. “Itu (Siska, red) dilepas. Suruh pakai taksi," kata Herry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Herrymen -panggilan beken Herry- menuturkan, wanita dari tempat hiburan itu tidak ikut para pelaku melarikan diri pasca-penyerangan terhadap ahli teknologi informasi yang namanya melambung karena mengungkap kejanggalan chat porno antara Habib rizieq Shihab dengan Firza Husein itu. Namun, kini polisi masih terus mencari Siska.

Menurut Herry, kesaksian Siska diperlukan untuk mendalami motif pelaku menganiaya Hermansyah. "Namun dia (Siska, red) hanya berada di dalam mobil saja," kata dia.(mg4/jpnn)


Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan mengungkapkan, ada seorang wanita bernama Siska di dalam mobil komplotan pengeroyok ahli telematika Hermansyah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News