Hmmm... Beginilah Penampakan Julia Perez Terkini

Hmmm... Beginilah Penampakan Julia Perez Terkini
Nia Anggia saat menjenguk kakak kandungnya Julia Perez. FOTO: Instagram Nia Anggia

jpnn.com - Julia Perez hingga kini masih terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Artis peran dan suara itu sudah berbulan-bulan dirawat akibat kanker serviks.

Selama sebulan terakhir, RSCM membatasi jadwal kunjungan bagi sahabat ataupun kolega yang hendak menjengung selebritas yang kondang disapa dengan panggilan Jupe itu. Karenanya, banyak yang tak tahu kondisi terkini Jupe.

Namun adik Jupe, Nia Anggia memberi sedikit gambaran tentang kondisi terkini kakaknya. Nia mengungunggah foto Jupe di Instagram.

Foto itu merupakan hasil screenshot saat Jupe melakukan video call dengan keponakannya. Jupe tampak masih memakai alat bantu selang untuk pernafasan.

"Mami Uwie baby King kangen banget cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King di rumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa untuk kesembuhan," tulis Nia di Instagram.

Terkait kondisi Jupe, baru-baru Ruben Onsu mengungkapkan bahwa pelantun lagu Belah Duren itu memang menunjukkan perkembangan yang cukup baik. "Membaik terlalu banyak sih tidak juga, cuma lebih stabil," kata Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.(ded/JPG)


Julia Perez hingga kini masih terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Artis peran dan suara itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News