Hmmm... Saipul Jamil Sudah Bosan Dengan Nassar

Hmmm... Saipul Jamil Sudah Bosan Dengan Nassar
Hmmm... Saipul Jamil Sudah Bosan Dengan Nassar

jpnn.com - JAKARTA- Kedekatan penyanyi dangdut antara Saipul Jamil dengan Nassar sudah bukan rahasia umum lagi. Keduanya semakin dekat karena sama-sama dipercaya membawakan sebuah acara musik dangdut di salah satu televisi swasta.

Bahkan saking dekatnya, mantan suami Dewi Perssik itu tidak hanya menganggap Nassar sebagai seorang sahabat saja, tapi lebih dari itu.

"Saya bukan sahabatnya Nassar, tapi saudaranya. Dia udah aku anggap sebagai saudara aku sendiri," kata Saipul saat menjadi bintang tamu di acara Insert, Sabtu (21/3).

Namun belakangan, pria yang sudah pernah dua kali menikah itu justru mengaku sudah bosan dengan Nassar. Ipul-panggilan bekennya, bahkan berdoa kepada Tuhan agar dirinya dijauhkan dari Nassar.

Hanya saja Ipul tak menjelaskan apa yang membuatnya berdoa dan meminta dijauhkan dari Nassar. "Bosen ah sama Nassar. Sebenarnya kalau boleh minta, aku mau minta 'ya Allah jauhkan aku dari dia (Nassar)," ujar Ipul sembari berkelakar. (chi/jpnn)


JAKARTA- Kedekatan penyanyi dangdut antara Saipul Jamil dengan Nassar sudah bukan rahasia umum lagi. Keduanya semakin dekat karena sama-sama dipercaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News