HMS Sebut Jamu Ini Mampu Memperkuat Imun Tubuh untuk Lawan Virus Corona

HMS Sebut Jamu Ini Mampu Memperkuat Imun Tubuh untuk Lawan Virus Corona
Dewan Penasihat Kesehatan Gerakan HMS, Dr D'Hiru memperkenalkan Jamu Herbal Tetes Kenkona yang dinilai mampu memperkuat imun tubuh untuk melawan berbagai penyakit termasuk virus corona. Foto: Dok. HMS

jpnn.com, JAKARTA - Penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia makin luas. Hingga saat ini virus telah menjangkiti hampir semua negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dewan Penasihat Kesehatan Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS), Dr D'Hiru menjelaskan memperkuat sistem kekebalan tubuh atau sistem imun selama pandemi Covid-19 memang sangat perlu ditingkatkan dengan maksimal guna menangkal penularan virus  corona ini.

Jika memiliki sistem imun tubuh yang baik, maka tubuh terlindungi dari berbagai serangan virus, termasuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit lainnya.

Salah satu cara memperkuat kekebalan tubuh adalah mengonsumsi suplemen atau Jamu Herbal Tetes Kenkona.

“Saya meyakini, herbal ini bisa digunakan untuk mencegah risiko penyebaran virus Corona yang makin luas," ucap D'Hiru dalam siaran persnya, Jumat (17/4/2020).

Menurutnya, Jamu Herbal Tetes Kenkona sangat penting dalam menjaga daya tahan tubuh di tengah perang melawan Covid-19 ini. Apalagi, herbal Tetes Kenkona ini terdiri dari 30 herbal yang merangkum zat-zat bioaktif yang kompleks dan konprehensif.

Hal ini sangat efektif dalam mendukung fungsi supportif, preventif dan pengobatan kuratif terhadap Pandemi Covid-19.

"Jadi, sistem imun yang optimal sehat, akan mengalahkan virus ini," ujarnya.

Dewan Penasihat Kesehatan Gerakan HMS, Dr D'Hiru mengatakan salah satu cara memperkuat kekebalan tubuh adalah mengonsumsi suplemen atau jamu ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News