Hari Jamu Nasional, Air Mancur Group Ajak Kaum Muda Hidup Sehat dengan Herbal

Hari Jamu Nasional, Air Mancur Group Ajak Kaum Muda Hidup Sehat dengan Herbal
Air Mancur Group yang merupakan entitas usaha PT Combiphar, melakukan kegiatan bagi-bagi jamu gratis kepada masyarakat yang hadir di acara Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran HI akhir Mei 2023 lalu. Foto: dok Air Mancur Group

jpnn.com, JAKARTA - Air Mancur Group yang merupakan entitas usaha PT Combiphar, melakukan kegiatan bagi-bagi jamu gratis kepada masyarakat yang hadir di acara Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran HI akhir Mei 2023 lalu.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Air Mancur Group dalam rangka memeriahkan Hari Jamu Nasional yang jatuh di tanggal 28 Mei 2023.

Di acara ini, Air Mancur menyertakan beberapa personil yang berperan sebagai “Mbak Jamu” untuk menyajikan jamu sehat secara gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan jalan sehat di acara CFD.

Kehadiran “Mbak Jamu” yang mengenakan kostum unik dan modern dengan ala Gen Z di acara tersebut, menarik para peserta CFD untuk meminum jamu seduhan yang disajikan oleh Air Mancur.

Tidak hanya Mbak Jamu, icon Herman (Herbal Air Mancur) juga turut memeriahkan dengan ajang challenge minum jamu kepada anak muda agar bisa mengenal dan mencintai tradisi minum jamu menjadi gaya hidup sehari-hari.

Selain membagikan jamu seduhan, para mbak jamu kekinian ini membawa bakul berisi jamu kemasan praktis dalam bentuk kapsul yaitu Air Mancur Prolinu dan Sehat Pria untuk dibagi-bagikan secara gratis kepada peserta CFD.

Marketing Manager Air Mancur Group Damayanti mengungkapkan melalui acara ini Air Mancur ingin mengajak kembali masyarakat terutama anak muda mengenai manfaat mengkonsumi jamu bagi kesehatan.

Dengan tagline “Berani Herbal itu Keren”, kaum muda yang cenderung sangat aktif bisa menjaga kesehatannya dengan mengkonsumsi herbal Air Mancur yang aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Air Mancur Group dalam rangka memeriahkan Hari Jamu Nasional yang jatuh di tanggal 28 Mei 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News