JPNN.com

HMSI Luncurkan Hino Ranger FG 235 JU Panjang 12 Meter

Jumat, 06 Maret 2020 – 03:01 WIB HMSI Luncurkan Hino Ranger FG 235 JU Panjang 12 Meter - JPNN.com
Peluncuran Hino Ranger FG 235 JU di GIICOMVEC, Jakarta. Foto: Dedi Sofiyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), meluncurkan truk terbaru kelas medium duty, Hino Ranger FG 235 JU 4×2, di GIICOMVEC 2020, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3).

Kehadiran varian anyar tersebut diharapkan bisa menjadi solusi bagi pebisnis, untuk memaksimalkan keuntungan di tengah berlakunya larangan truk kategori Over Dimension Over Load (ODOL).

Hino Ranger FG 235 JU 4×2 diperuntukkan untuk pasar pengangkutan kendaraan bermotor, baik itu mobil maupun sepeda motor dengan kapasitas angkut hingga 58 unit.

Presiden Direktur HMSI Masato Uchida, mengatakan kehadiran Hino Ranger FG 235 JU menjadi solusi bagi para pebisnis dalam menyambut regulasi ODOL. Truk ini menjadi solusi bagi pebisnis untuk efisiensi dan efektivitas dalam bisnis logistik.

"Varian terbaru ini memiliki kapasitas ruang kargo dan wheelbase terpanjang di kelasnya sehingga lebih aman dan stabil di perjalanan," katanya.

Secara dimensi, Hino Ranger FG 235 JU memiliki panjang 12 meter dan ruang kargo lebih panjang hingga 9,8 meter. Dengan wheelbase 7.030 milimeter Hino Ranger FG 235 JU lebih stabil dan aman membawa kendaraan yang hendak dikirim.

Truk juga diklaim dapat mengangkut GVW 15,1 ton dan dilengkapi Full Air Brake System agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal. Selain itu, dukungan rear camera untuk membantu pengemudi melihat kondisi di bagian belakang kendaraan, sehingga lebih aman ketika parkir mundur.

Tak hanya itu, Hino Ranger FG 235 JU menawarkan Seat Air Suspension, yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...