JPNN.com

Tenang! Truk Hino Terdampak Banjir Dapat Diskon Servis dan Suku Cadang

Selasa, 07 Januari 2020 – 17:05 WIB Tenang! Truk Hino Terdampak Banjir Dapat Diskon Servis dan Suku Cadang - JPNN.com
Ilustrasi servis truk Hino. Foto: Hino

jpnn.com, JAKARTA - Banjir tak hanya menerjang area pemukiman warga, beberapa kawasan industri juga ikut terdampak banjir yang mengakibatkan banyak kendaraan angkutan barang atau truk turut terendam dan membuat kegiatan bisnis mereka terganggu.

Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggannya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan program spesial bagi konsumen yang terdampak bencana banjir.

Program bertajuk “Hino Service Campaign Peduli Banjir” ini, dihadirkan untuk semua tipe kendaraan Hino yang mengalami kerusakan akibat banjir.

“Sebagai wujud Total Support kami kepada konsumen, kami berharap konsumen dapat terbantu dengan program ini dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer Hino yang ada di Indonesia," ungkap Senior Executive Officer After Sales HMSI Irwan Supriyono dalam keterangan tertulis, Selasa (7/1).

Penawaran yang diberikan berupa diskon suku cadang hingga 45 persen serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10 persen. Program tersebut berlaku di seluruh dealer resmi Hino di Indonesia terhitung dari tanggal 6 Januari sampai 31 Maret.

Penanganan tersebut didasarkan pada tiga tipe yakni ringan, sedang, dan berat. Hino juga memberikan gratis berupa pengecekan 55 item seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem dan roda,sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

Hadirnya program Hino Service Campaign Peduli Banjir, diharapkan konsumen dapat terbantu dalam menjalankan bisnisnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha