HNW: Apinya Dipadamkan, Selesai Masalah

HNW: Apinya Dipadamkan, Selesai Masalah
Hidayat Nur Wahid. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menilai bahwa pemerintah dan penegak hukum harus melihat dengan jernih pangkal penyebab yang menjadikan negara gaduh saat ini.

Menurut HNW, sebenarnya untuk membuat situasi saat ini adem sangatlah mudah.

"Menurut saya sih permasalahannya bisa dibuat sederhana. Apinya dipadamkan, selesailah masalah itu," kata dia di Masjid Jenderal Sudirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (23/11).

HNW tidak menjelaskan secara gamblang maksud api yang harus dipadamkan tersebut.

Hanya saja, dia menyebutkan, api tersebut merupakan sosok yang dituntut pada demonstrasi 4 November lalu dan 2 Desember mendatang.

Politikus asal PKS ini menambahkan, karena lambatnya tindakan pemerintah dan penegak hukum, maka demo lanjutan kembali digelar.

"Kalau hukum ini sudah ditegakkan sebelum 2 Desember, ya menurut saya memang demo tidak diperlukan. Karenanya, bila menginginkan sudah tidak ada demo, kenapa tidak dilakukan penegakan hukum seadil-adilnya sebelum 2 Desember," tandas dia. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menilai bahwa pemerintah dan penegak hukum harus melihat dengan jernih pangkal penyebab yang menjadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News