HNW: Hukum Teroris Sampai Jera

HNW: Hukum Teroris Sampai Jera
HNW: Hukum Teroris Sampai Jera
JAKARTA – Mantan Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengingatkan penegakan hukum agar berjalan dengan baik sehingga bisa memberikan efek jera kepada teroris. Menurut Hidayat, penegakan hukum yang benar dan baik itu bisa meredam maraknya aksi terorisme di Indonesia.

"Segala hal yang terkait dengan terorisme harus diselesaikan dengan prinsip-prinsip hukum yang berlaku di Indonesia," kata Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Kamis (16/6).

      

Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu memandang penegakan hukum harus berada di depan, agar tidak ada lagi aksi-aksi teror berikutnya. "Sekarang ini saatnya menegakkan hukum dengan seadil-adilnya untuk kasus terorisme di Indonesia," kata Hidayat.

Apalagi, lanjut dia, Indonesia merupakan negara hukum. Maka, tegasnya, siapapun yang melakukan tindak pidana teroris harus ditindak tegas. "Kita negara hukum, tidak ada seseorang yang diistimewakan atau direndahkan di hadapan hukum," kata Hidayat.

      

JAKARTA – Mantan Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengingatkan penegakan hukum agar berjalan dengan baik sehingga bisa memberikan efek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News