Hodgson Ternyata Sudah Siapkan Skenario untuk Rooney

Hodgson Ternyata Sudah Siapkan Skenario untuk Rooney
afp

jpnn.com - LONDON – Wayne Rooney gagal melampaui rekor gol Sir Bobby Charlton. Pasalnya, Rooney ditarik pada menit ke-58 saat Inggris melumat San Marino, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Padahal, Rooney sudah mencetak satu gol dalam laga itu. Artinya, kapten Manchester United tersebut hanya butuh satu gol tambahan untuk melewati rekor gol milik Sir Bobby. Tapi, pelatih Inggris Roy Hodgson ternyata sudah menyiapkan kejutan untuk Rooney.

“Kami cukup senang karena kini dia punya kesempatan menorehkan rekor di Wembley, Selasa nanti,” terang Hodgson sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Ya, Inggris akan menjamu Swiss dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Rooney akan menjadi pusat perhatian karena berpeluang memecahkan rekor Sir Bobby. Di sisi lain, Inggris sudah lolos ke Piala Eropa 2016.

“Saya tahu dia akan sangat termotivasi untuk memecahkan rekor itu. Saya pikir, akan lebih manis memecahkan rekor ketimbang memainkannya lebih lama,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)


LONDON – Wayne Rooney gagal melampaui rekor gol Sir Bobby Charlton. Pasalnya, Rooney ditarik pada menit ke-58 saat Inggris melumat San Marino,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News