Sabtu, 23 September 2017 – 12:34 WIB

Hoki Pemain Korsel Ini Bawa Spurs Menang Atas Dortmund

Kamis, 14 September 2017 – 11:17 WIB
Hoki Pemain Korsel Ini Bawa Spurs Menang Atas Dortmund - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur memetik kemenangan penting atas Borussia Dortmund di pul neraka Grup H Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari. Hoki pemain Korsel Son Heung-min membuat Spurs menang 3-1.

Son mencetak gol pertama dalam laga yang digelar di Wembley tersebut. Pemain Negeri Ginseng berusia 25 tahun itu membukukan gol indah pada menit ke-4.

Pemain kelahiran Chuncheon itu dengan percaya diri menggiring bola dan menusuk sisi kanan pertahanan Dortmund. Dari sudut sempit, Son melepas tendangan kaki kiri, ke sudut yang juga sempit di gawang Dortmund.

Evening Standard mencatat, gawang Dortmund sebenarnya memang sudah menjadi jodoh buat Son. Saat masih membela Hamburg (2010-2013) dan kemudian Bayer Leverkusen (2013-2015), Son mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan dia melawan Dortmund.

Gol cepat dari Son membuat duel Spurs vs Dortmund menjadi sengit. Tim tamu membalas lewat Andriy Yarmolenko hanya tujuh menit kemudian. Superstar Spurs, Harry Kane kemudian memborong dua gol yakni pada menit 15 dan 60 untuk memastikan tiga poin buat tuan rumah.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini