Hollins Tegaskan Setia di Grizzlies

Hollins Tegaskan Setia di Grizzlies
Lionel Hollins. FOTO: Getty Images
MEMPHIS- Lionel Hollins menyatakan kesetiaannya pada Memphis Grizzlies. Sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub, Hollins memutuskan untuk tetap melatih Grizzlies di NBA musim mendatang. Keputusan tersebut diambil setelah Hollins bertemu owner Robert Pera dan CEO Jason Levien.

jpnn.com - “Orang harus tahu persepsi saya. Saya tidak ingin bernegoisasi dengan klub lain. Saya ingin di Grizzlies,” terang Hollins seperti dilansir Sports 56 WHBQ-AM, Selasa (4/6).

Dalam pertemuan tersebut, Hollins sebenarnya diberi keleluasaan jika ingin berbicara dengan tim lain. Wajar. Dengan prestasi yang dibukukan Hollins bersama Grizzlies, banyak klub yang kepincut.

Grizzlies di bawah kendali Hollins memang luar biasa. Sejak menangani pada 1995, meski sempat hijrah ke Milwaukee Bucks pada 2008-2009, Grizzlies disulapnya menjadi tim yang sangat tangguh. Musim ini, Grizzlies melaju ke partai final wilayah barat. Meski dibabat San Antonio Spurs dengan agregat 0-4, pencapaian Grizzlies sangat luar biasa.

Itu adalah kali pertama Grizzlies sanggup lolos ke final wilayah. Hal itulah yang membuat Hollins tercatat sebagai pelatih tersukses di Grizzlies. Musim ini rekor Grizzlies adalah 56-26. Hollins pula yang membuat Grizzlies membuat catatan terbaik sepanjang sejarah klub sejak menjadi head coach pada Januari 2009 silam.

“Saya hanya ingin semua pihak tahu bahwa saya hanya ingin di Grizzlies. Saya ingin melatih tim ini. Grizzlies memiliki potensi hebat yang hanya tinggal memerlukan sedikit adjustment,” tambah Hollins. (jos/jpnn)


MEMPHIS- Lionel Hollins menyatakan kesetiaannya pada Memphis Grizzlies. Sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub, Hollins memutuskan untuk tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News