Holywings Hadir di Gedung Dewan, Legislator PDIP: Anda Tidak Layak Duduk di Sini

Holywings Hadir di Gedung Dewan, Legislator PDIP: Anda Tidak Layak Duduk di Sini
Rapat kerja Komisi B DPRD dan Pemprov DKI Jakarta dengan Manajemen Holywings di ruang rapat Komisi B, DPRD DKI, Rabu (29/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi B DPRD DKI Jakarta mengundang Holywings mengikuti rapat kerja bersama Pemprov DKI, Rabu (29/6) siang.

Rapat kerja itu berlangsung di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, anggota Komisi B Gilbert Simanjuntak menumpahkan kekesalannya terhadap perwakilan Holywings.

Hal ini diungkapkan Gilbert dalam rapat kerja Komisi B dengan Pemprov DKI Jakarta mengenai penjelasan kasus Holywings dan Bungkus Night, Rabu (29/6) siang.

SKPD yang hadir, yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah DKI Jakarta (PPKUKM), dan Badan Penerimaan Daerah (Bapenda) DKI.

Sementara pihak Manajemen Holywings, dihadiri General Manager Project Company Holywings Indonesia Yuli Setiawan dan dan Manager Operasional Rizal Yudhistira.

“Sebenarnya anda tidak layak duduk di sini. Ini pelecehan,” ucap Gilbert di hadapan perwakilan Holywings.

Menurut Gilbert, restoran dan bar Holywings bukan pertama kalinya membuat masalah. Mereka sebelumnya juga diketahui berkerumun saat kasus Covid-19 sedang tinggi.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak menumpahkan kekesalannya terhadap perwakilan Holywings.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News