Home Cleaning Service Bisa Jadi Alternatif Saat ART Mudik Lebaran

Home Cleaning Service Bisa Jadi Alternatif Saat ART Mudik Lebaran
OKHOME perusahaan platform home cleaning service yang berdiri sejak 2017. Foto dok OKHOME

jpnn.com, JAKARTA - Home cleaning service profesional hadir sebagai alternatif yang lebih tepercaya dan andal untuk membantu Anda membersihkan rumah, terlebih saat lebaran lantaran ART mudik.

Home cleaning service atau layanan pembersihan rumah kini kian populer karena sebagian orang tidak punya banyak waktu untuk bersih-bersih lantaran aktivitas padat selama Lebaran.

Pemilik rumah jadi bisa lebih menghemat waktu sekaligus menjaga rumah tetap bersih dan teratur. Seperti OKHOME, platform penyedia home cleaning service berbasis aplikasi di Indonesia.

OKHOME merupakan perusahaan platform home cleaning service yang telah berdiri sejak 2017.

Platform ini menyediakan berbagai layanan termasuk general cleaning, disinfeksi, dan perawatan atau servis AC. Layanan kebersihan rumah OKHOME mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Para pekerja OKHOME adalah tenaga profesional yang sudah terlatih dan melalui pemeriksaan latar belakang. Staf sudah dilatih untuk bekerja secara lebih cepat dan efisien, dengan menggunakan peralatan dan produk kebersihan khusus untuk memastikan rumah sebersih mungkin," ujar Kafin selaku Digital Marketing Manager OKHOME.

Melalui home cleaning service, penghuni rumah bisa menghemat waktu dan mewujudkan lingkungan rumah yang bersih dan nyaman saat Lebaran.

“Perihal keamanan, kami memastikan agen customer service selalu standby untuk mengawasi selama prosedur. Kami juga menawarkan asuransi pertanggungjawaban apabila terjadi insiden atau kehilangan, tetapi pastinya akan diupayakan agar tidak terjadi sama sekali. Penghuni rumah tak perlu cemas dan bisa menikmati momen kebahagiaan Lebaran dengan lebih tenang,” seru Kafin.

OKHOME merupakan perusahaan platform home cleaning service yang telah berdiri sejak 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News