Home United vs Persija: Akui Macan Kemayoran Tim Kuat

Home United vs Persija: Akui Macan Kemayoran Tim Kuat
Home United vs Persija Jakarta, Marko Simic akui bukan laga mudah. Foto: Evan Zumarli/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Home United vs Persija Jakarta, laga leg pertama Semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN, berlangsung hari ini (8/5) di Stadion Jalan Besar, Singapura, live RCTI pukul 18.00 Wib.

Striker Persija Marko Simic juga mengatakan, walau Persija lebih diunggulkan karena punya banyak waktu istirahat dan persiapan, namun bertanding di babak knock-out tentu berbeda dengan fase grup. ’’Konsentrasi jadi kunci, jadi setiap pertandingan adalah final. Harus berikan yang terbaik,’’ jelasnya.

Pemain yang memimpin daftar top scorer sementara di AFC Cup itu berharap bisa membawa Persija cetak sejarah lagi. Bisa menjadi salah satu tim di Indonesia yang disegani lagi di AFC Cup. ’’Bukan pekerjaan mudah, tapi kami akan kerja keras untuk meraihnya,’’ ucapnya.

Di sisi lain, Pelatih Home United Aidil Sharin menegaskan bahwa melawan Persija Jakarta tidaklah mudah. Apalagi dengan kondisi tim yang lelah.

’’Saya sudah melihat Persija ketika melawan Tampines Rovers. Mereka kuat ketika menyerang dan bertahan, kuat di duel udara,’’ terangnya.

Yang paling diwaspadainya adalah Simic. Menurutnya, pemain asal Kroasia itu sangat menakutkan di kotak pinalti. Seluruh badannya punya kekuatan untuk bisa cetak gol ke gawangnya. ’’Saya berharap tim bisa stabil di lini bertahan. Bisa mengatasi serangan lawan dengan baik,’’ ujarnya. (rid/ham)

Perkiraan Pemain

Home United (5-3-2): 24-R Khairullah (g); 14-F. Ayob, 18-S. Saberin, 4-Juma’at Jantan, 15-Faizal Roslan, 7-Abdullah; 13-Izzdin Shafiq, 11-Sirina Camara, 8-Song Ui-young; 19-Hafiz Nor, 17-Shahril Ishak (c)

Home United vs Persija, dalam laga leg pertama Semifinal AFC Cup 2018 zona Asean akan berlangsung di Stadion Besar, Selasa (8/5), live RCTI pukul 18.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News