Homedoki Gandeng Natalie Sarah dalam Special Campaign di Awal 2024  

Homedoki Gandeng Natalie Sarah dalam Special Campaign di Awal 2024  
Homedoki menggandeng Natalie Sarah sebagai key option leader dalam special campaign selama Maret hingga Mei 2024. Foto: Homedoki

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan furnitur modern Homedoki menggandeng Natalie Sarah sebagai key option leader dalam special campaign selama Maret hingga Mei 2024.

Special campaign ini dipersembahkan untuk membantu pelanggan setia mewujudkan hunian idaman yang nyaman dan juga estetik.

Marketing Manager Homedoki Berta menuturkan, sosok Natalie Sarah menginspirasi banyak orang dalam mendekorasi rumah.

"Dia membuat rumah menjadi lebih rapih, nyaman, dan estetik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk penghuninya," ujar Berta, dalam keterangannya, Rabu (6/3).

Menurut Berta, inspirasi ini sesuai dengan misi yang ingin Homedoki kenalkan kepada pelanggan, yaitu Life Deserves Better.

"Kami yakin jika Natalie Sarah dapat membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi kami dalam memberikan produk berkualitas," tuturnya.

Homedoki lebih dari sekadar toko furnitur, tetapi juga brand lokal yang dapat menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tempat tinggal dan ruang kerja yang lebih baik.

Ragam jenis furniture untuk luar ruangan maupun dalam ruangan dihadirkan di Homedoki dengan warna, model, dan harga bervariasi serta terjangkau. Mulai dari furnitur dengan desain minimalis, hingga untuk mengoptimalkan tata ruang.

Homedoki menggandeng Natalie Sarah sebagai key option leader dalam special campaign selama Maret hingga Mei 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News