Homedoki Solusi Hunian Nyaman selama Pandemi

Homedoki Solusi Hunian Nyaman selama Pandemi
Rak kosmetik minimalis ini adalah salah satu produk popular Homedoki. Foto: Homedoki

jpnn.com, JAKARTA - Selama pandemi Covid-19 tren membeli peralatan rumah tangga meningkat. Pasalnya, rumah menjadi tempat beraktivitas sepanjang hari.

Head Brand Marketing & Digital Homedoki Anto Subagdja menyebut konsumen sebisanya menata ruangan agar hunian nyaman dan rapi dengan didukung oleh perlengkapan.

Menurut dia, konsumen juga lebih melirik melakukan pembelian secara online untuk kebutuhan rumah tangga.

"Saat ini sudah semakin banyak toko yang menyediakan kebutuhan rumah tangga secara online, dari perlengkapan kecil hingga besar. Tidak perlu repot lagi," kata Anto di Jakarta, Rabu (3/11).

Anto menyebut pilihan belanja online disukai karena banyak benefit yang diberikan, seperti harga yang kompetitif, kualitas produk, cashback, gratis ongkos kirim, dan masih banyak lagi.

"Salah satunya adalah Homedoki Indonesia. Homedoki merupakan solusi berbelanja online untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga dan sudah tersedia di semua marketplace di Indonesia.

Homedoki Indonesia hadir dengan produk-produk lokal berkualitas dan harga yang kompetitif.

“Motto Homedoki, Life Deserves Better, kami berharap bisa menciptakan kegiatan sehari-hari menjadi lebih praktis dan bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat," katanya.

Selama pandemi Covid-19 tren membeli peralatan rumah tangga meningkat. Pasalnya, hunian nyaman menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News