Honda Acura NSX 2019 Warna Baru yang Manis

Honda Acura NSX 2019 Warna Baru yang Manis
Honda Acura NSX 2019. (Foto: Honda/JPNN)

jpnn.com, BRACKNELL - Honda telah mengumumkan serangkaian ubahan pada model terbaru dari Honda Acura NSX 2019. Supercar hybrid asal Jepang ini hadir dengan berbagai penyegaran mulai dari desain warna, interior, eksterior hingga penyempurnaan sasis.

Honda Acura NXS 2019 kini dilaburi warna eksterior baru Orange Pearl yang menandakan kehadirannya selama 30 tahun. Kemudian beberapa sentuhan krom dan bahan serat karbon disematkan membuat supercar itu terlihat lebih manis

Masuk di bagian kabin, penataan warna juga semakin diperkaya dengan tambahan jok yang dibungkus bahan Alcantara berwarna Indigo Blue. Selain itu Honda juga memberikan pilihan dengan jok tanpa bahan kulit yang tersedia warna merah dan ebony.

Jok sport Honda NSX 2019 diklaim lebih ringan dari generasi sebelumnya dan dapat diatur secara manual. Agar terlihat lebih mewah jok dibungkus kulit Alcantara dengan sentuhan warna hitam milano.

Menambah kesenangan berkendara berbagai teknologi mutakhir dan serangkaian audio yang menawarkan dentuman suara yang siap memanjakan telinga pengemudi juga disematkan pada NSX 2019.

Sasis baru juga diklaim lebih responsif yang bisa menyesuaikan pengendara dan meningkatkan performa di segala medan mulai dari jalanan perkotaan hingga lintasan sirkuit.

Perubahan sasis pada NSX 2019 mencakup stabilizer depan dan belakang yang diperbesar, sehingga lebih kokoh sebesar 26 persen di bagian depan dan 19 persen di bagian belakang.

NSX 2019 didukung Sport Hybrid SH-AWD Power Unit yang meliputi mesin Twin-Turbocharged V6 dikombinasikan dengan transmisi Dual Clutch 9-percepatan (9 DCT).

Honda telah mengumumkan serangkaian ubahan pada model terbaru dari Honda Acura NSX 2019, tidak saja eksterior tapi juga interior hingga penyempurnaan sasis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News