Honda ADV 150 Diminati di Jawa Timur, Ini Perincian Harganya

Honda ADV 150 Diminati di Jawa Timur, Ini Perincian Harganya
Honda ADV 150. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honda ADV150 diyakini mendapat sambutan baik tidak saja di ibu kota DKI Jakarta, tetapi juga hingga Jawa Timur, terutama Surabaya dan Malang.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT ini optimistis terhadap kehadiran skutik baru bergaya adventure tersebut.

Presiden Direktur PT MPM, Suwito M, menjelaskan bahwa pihaknya mampu menargetkan penjualan Honda ADV 150 sebesar 1.000 unit per bulan.

"Penyebarannya sendiri masih di kota-kota besar Jawa Timur, seperti Malang, Surabaya dan sekitarnya. Yang pasti kota besar di Jawa Timur," tegasnya.

Soal harga, lanjut Suwito, Honda ADV 150 di Jawa Timur hanya memiliki selisih sekitar Rp 1 juta dibanding Jakarta.

Detailnya, untuk wilayah Jawa Timur, Honda ADV 150 ditawarkan dengan harga Rp 34.370.000 untuk tipe CBS-ISS, sedangkan ADV Tipe ABS - ISS Rp 37.699.000 (on the road Surabaya).

Sementara di Jakarta, Honda ADV150 tipe ABS dipasarkan seharga Rp 36,5 juta, sementara versi CBS harganya Rp 33,5 juta (OTR Jakarta). (mg9/jpnn)

Honda ADV 150 diyakini mendapat sambutan baik tidak saja di ibu kota DKI Jakarta, tetapi juga hingga Jawa Timur, terutama Surabaya dan Malang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News