Piaggio Tawarkan Stiker Khusus di Aprilia SR-GT Replica 200

Piaggio Tawarkan Stiker Khusus di Aprilia SR-GT Replica 200
Aprilia SR-GT Replica 200 dengan stiker khusus. Foto: Piaggio

jpnn.com, JAKARTA - Aprilia SR-GT Replica 200 baru saja dirilis di MotoGP Mandalika, oleh PT. Piaggio Indonesia.

Skuter urban bergenre adventure itu memang terinspirasi desain Aprilia RS-GP 2023, motor resmi pembalap Aprilia Racing Factory Team, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

"Aprilia SR-GT Replica 200 hadir sebagai wujud semangat 'Designed for racers, built for riders' pada setiap produk Aprilia, dengan DNA dan semangat motor balap khas Italia yang melegenda," kata PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam keterangannya, Kamis (23/11).

Dia memgeklaim Aprilia SR-GT Replica 200 menawarkan tampilan sporty sekaligus premium sebagai motor harian.

Dengan desain yang mencirikan nuansa balap, Aprilia SR-GT Replica 200 mengusung kombinasi warna dasar hitam matte yang kuat dan grafis merah ungu, mirip dengan livery motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2023.

Logo Aprilia ditempatkan secara diagonal di bagian tengah bodi skuter, menambah kesan sporty yang siap menghadapi mobilitas perkotaan.

Bagian belakang kendaraan menampilkan double hydraulic shock absorber yang dapat disesuaikan, memberikan sentuhan sporty dan kenyamanan lebih baik bagi pengendara

Perubahan nyata juga terlihat pada pelek hitam dengan aksen garis merah pada model cast wheel atau racing.

Merayakan peluncuran Aprilia SR-GT Replica 200 di MotoGP Mandalika, PT. Piaggio Indonesia menawarkan stiker khusus untuk konsumen skutik adventure tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News