Honda All New Jazz 2014: Make Up For Exotic Look

Honda All New Jazz 2014: Make Up For Exotic Look
Honda All New Jazz 2014: Make Up For Exotic Look. Foto Chand/Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Sekilas, tampilan All New Jazz terlihat berbeda dengan yang lainnya. Maklum, ada dandanan beberapa aksen modify yang dijejalkan ke mobil gress keluaran 2014 tersebut.

”Kita kenalkan All New Jazz dengan sentuhan Mugen yang mana harga asesories di pasaran saja hingga 175 jutaan,” ujar Kevin, salah satu Markcomm Honda Surabaya Center kepada crew Otre kepada Tabloid Ototrend (Jawa Pos Group).

Di sela-sela pameran Pekan otomotif Surabaya beberapa waktu silam, mobil yang dibanderol 255 jutaan ini pun menjadi magnet pengunjung. Apalagi, Honda juga memberi penawaran menarik, yang mana konsumen tinggal menambah 81 jutaan untuk memboyongnya pulang asesonya.  

Bagian eksterior yang dibalut warna putih kian eksotik setelah bodi diberi sentuhan grafis cutting sticker. Nampak sporty setelah beberapa bagiannya merujuk aseso Mugen, diantaranya grill depan diubah Mugen, bagian bumper depan belakang ditambahkan lips add on Mugen serta wing belakang. Selanjutnya sorot cahaya kian terang setelah bohlamp merujuk projector.

”Biar nyaman saat belok maka kaca miror yang telah di balut karbon kevlar diberi lampu sein,” tambah Metta Wu dari markcomm HSC.  

Berpindah di bagian kabin, sentuhan racing kian sporty manakala jok dudukan originalnya diubah Mugen. Tak berhenti sampai disini, alas lantai juga diselimut cover alas Mugen serta miror tengah dibalut cover Mugen.

”Memudahkan pengendara membaca kondisi mesin maka bagian dashboard tertata Assist meter by Mugen,” terang Metta Wu.

Setelah selesai melihat lengkap bagian interior, giliran kaki-kaki ikutan diubah, hasilnya velg original dipensiunkan diganti dengan Mugen R17 yang dibalut karet ban Bridgestone 205/40-17. (Chand/Ototrend/JPNN)


Sekilas, tampilan All New Jazz terlihat berbeda dengan yang lainnya. Maklum, ada dandanan beberapa aksen modify yang dijejalkan ke mobil gress keluaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News