Honda Belum Yakin Dominan

Honda Belum Yakin Dominan
Honda Belum Yakin Dominan
LOSAIL - Para penggemar MotoGP segera mengetahui hasil persiapan tim-tim MotoGP melalui hasil balapan perdana di Qatar. Untuk sementara, Honda memang tampil sangat dominan sepanjang uji coba pramusim MotoGP 2011. Baik dua kali uji coba di Sepang, Malaysia, hingga uji coba terakhir di Losail, Qatar, pekan lalu, Honda tak tergoyahkan.

Fakta tersebut belum membuat kubu Honda yakin 100 persen bisa mendominasi sepanjang musim. Potensi para rival seperti Yamaha dan Ducati masih belum terlihat seluruhnya. Karena itu, Wakil Presiden Honda Shuhei Nakamoto, tetap memperhitungkan para rivalnya itu.

"Dua pembalap (tim pabrikan) Yamaha sangat kuat. Mereka meraih waktu yang sangat bagus dan tampak sangat konsisten. Jorge (Lorenzo) bisa mempertahankan waktu terendah yang sama sepanjang uji coba, baik di sini (di Losail) dan di Sepang, begitu juga dengan (Ben) Spies, yang lebih kuat dibandingkan tahun lalu. Jadi, saya kira mereka akan sangat kompetitif," ujar Nakamoto.

Sementara, penilain berbeda diberikan untuk Ducati. Hasil uji coba sama sekali belum menunjukkan performa mereka sebelumnya. "Di Sepang, Ducati tidak bisa membuat waktu yang bagus tetapi di sini mereka bisa mendekati kami. Saya kira, mereka juga kompetitif," ungkapnya.

LOSAIL - Para penggemar MotoGP segera mengetahui hasil persiapan tim-tim MotoGP melalui hasil balapan perdana di Qatar. Untuk sementara, Honda memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News