Honda BR-V N7X Edition Melantai di IIMS 2024, Harga Rp 300 Jutaan

Honda BR-V N7X Edition Melantai di IIMS 2024, Harga Rp 300 Jutaan
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto: dok HPM

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil itu mempertahankan berbagai keunggulan dari BR-V yang tampil lebih stylish.

Direktur Penjualan dan Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan Honda BR-V N7X Edition lengkapi fitur keselamatan tertinggi berkat hadirnya Honda SENSING.

"Kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin bergaya, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X," kata Yusak Billy.

Kendaraan itu serupa dengan konsep Honda N7X yang sebelumnya menjadi pusat perhatian di berbagai wilayah.

Honda N7X Concept dikembangkan melalui serangkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV oleh keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda.

Konsep itu kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada 2022.

Menurut Honda, konsumen mereka menginginkan kendaraan yang memiliki desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News