Honda CBR1000RR-R Edisi Spesial dan Apparel HRC Goda Pengunjung MotoGP Mandalika

Honda CBR1000RR-R Edisi Spesial dan Apparel HRC Goda Pengunjung MotoGP Mandalika
Honda CBR1000RR-R Fireblade SP edisi spesial di booth Honda area Sirkuit Mandalika. Foto: AHM

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Sederet sepeda motor sport produksi PT Astra Honda Motor (AHM) turut mewarnai area Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Salah satu motor supersport terbaru yang dipamerkan di booth Honda selama MotoGP Mandalika (18-20/3), ialah CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary.

Superbike seharga Rp 1,05 miliar (OTR) itu diharapkan bisa menarik perhatian para penggemar MotoGP tanah air.

Booth Honda yang berada di area Pertamax dan Enduro juga menyuguhkan deretan produk spesial lainnya, seperti Honda CBR250RR, CBR150R, PCX160, ADV150, dan Vario 160.

Sejumlah apparel dan aksesori juga bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise dari Sirkuit Mandalika.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di MotoGP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal.

”Partisipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP," kata Andy.

Spesial Apparel HRC

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP edisi spesial dan apparel seri Homda Racing Corporation hadir di booth Honda area Sirkuit Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News