Honda CBR150R MotoGP Edition Dibanderol Seharga Rp 42 jutaan

Honda CBR150R MotoGP Edition Dibanderol Seharga Rp 42 jutaan
New Honda CBR150R MotoGP Edition. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut seri MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada akhir pekan ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New CBR150R edisi spesial MotoGP.

Edisi MotoGP itu diaplikasikan pada New CBR150R varian ABS.

Motor sport berkonsep Total Control itu menampilkan livery tunggangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan kehadiran New CBR150R MotoGP edition merupakan jawaban untuk pencinta sepeda motor sport Honda yang juga menyukai kompetisi balap motor tersebut dengan desain yang agresif, canggih, dan performa tinggi.

“Momentum MotoGP di tanah air merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Melalui momen ini kami hadirkan New CBR150R MotoGP edition,” ujar Octa dalam keterangannya, Selasa (3/10).

Performa tinggi dengan karakter yang lincah selaras dengan tampilan New CBR150R MotoGP yang membanggakan bagi pencinta balap di Indonesia.

Hal itu pun ditunjang fitur-fitur canggih seperti inverted front suspension, full digital panelmeter yang informatif, lampu full LED, hingga fitur keamaan berkendara seperti Antilock Braking System (ABS) dan emergency stop signal (ESS).

New Honda CBR150R diklaim menawarkan kemyamanan berkendara untuk motor berperforma tinggi.

Menyambut seri MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, pada akhir pekan ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New CBR150R edisi spesial MotoGP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News