Honda Civic Type R dengan Nomor Cantik Ini Dijual Secara Diundi, Berminat?

Honda Civic Type R dengan Nomor Cantik Ini Dijual Secara Diundi, Berminat?
Honda Civic Type R Limited Edition. Foto: Gaadiwaadi

jpnn.com, JAKARTA - Honda Civic Type R Limited Edition yang baru saja diluncurkan di pasar Australia mendapatkan sambutan baik dari konsumennya.

Di Australia, hatchback berlogo H itu hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya akan ada 20 unit, yang mana nomor seri AUS-001 tidak akan dijual karena dipakai untuk kegiatan promosi.

Artinya, sisa 19 unit yang bisa dimilik oleh calon konsumen. Luar biasanya, dikabarkan ada 700 orang yang disebut ingin memiliki Honda Civic Type R Limited Edition itu.

Dikutip dari Gaadiwaadi, Senin (5/10), Honda pun memutuskan melakukan pengundian untuk menentukan siapa yang berhak membeli mobil asal Jepang itu.

Untuk mengikuti pengundian, calon konsumen hanya mengisi formulir pendaftaran dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Pendaftaran mulai dibuka pada 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020.

Undian itu akan dilakukan pada November dan yang beruntung diminta untuk menandatangani kontrak penjualan dengan dealer Honda terdekat.

Selain itu, mereka juga harus membayar uang sebesar USD 5.000 atau setara Rp74 juta sebagai tanda jadi atau down payment (DP).

Pengirimanya akan dimulai pada kuartal kedua pada 2021. Di Australia, harga Honda Civic Type R Limited Edition dibanderol AU$ 70.000 atau setara Rp7,4 miliar.

Honda Civic Type R Limited Edition yang baru saja diluncurkan di pasar Australia mendapatkan sambutan baik dari konsumennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News