Honda Civic Type R Terbaru Meluncur di Indonesia, Harganya Tembus Rp 1,3 Miliar

Honda Civic Type R Terbaru Meluncur di Indonesia, Harganya Tembus Rp 1,3 Miliar
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3). Foto: HPM

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Dengan memiliki desain agresif yang dan mesin dengan tenaga terbesar, generasi terbaru dari Civic Type R itu dibanderol dengan harga Rp 1.399.000.000.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan mobil ini memiliki DNA Sport dan disebut banyak penggemarnya di pasar Indonesia.

"Kami bangga membawa generasi terbaru dari Civic Type R ke Indonesia dan kami yakin model ini akan disambut baik oleh para fan Honda," ungkap Yusak Billy dalam saat peluncuran produk tersebut.

Honda Civic Type R terbaru tampil lebih sporty dan agresif dengan gloss black front spoiler, fender outlet, dan gloss black side sill garnish.

Kemudian hadiran Triple Outlet Exhaust with Active Exhaust Valve yang diposisikan di bagian belakang tengah untuk menjaga aliran udara.

Nantinya knalpot utama di kedua sisi menyalurkan udara dari mesin, sedangkan knalpot tengah berfungsi untuk mengendalikan sonic tone pada mesin.

Konsep desain bodi aerodinamis pada mobil asal Jepang itu memberikan keseimbangan saat bermanuver khususnya di lintasan balap.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R terbaru di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News