Honda CR-V 2021 Dijual Mulai dari Harga Rp 489 Juta

Honda CR-V 2021 Dijual Mulai dari Harga Rp 489 Juta
Honda CR-V 2021. Foto: HPM

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis model baru dari Honda CR-V yang digelar secara virtual, Kamis (18/2).

Honda CR-V 2021 tidak hanya menampilkan desain yang menawan, tetapi juga mengusung teknologi keselamatan sensing.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, Honda CR-V kini hadir dengan teknologi canggih yang membuatnya makin aman dan nyaman.

"Kami percaya Honda CR-V 2021 akan memenuhi kebutuhan konsumen tentang kendaraan SUV yang makin aktif dan dinamis," ujar Billy.

Dia menambahkan, kehadiran teknologi tersebut merupakan pertama kali untuk Honda CR-V di Indonesia yang sebelumnya hanya disematkan pada Honda Accord.

Honda sensing merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan secara otomatis ketika terjadi kecelakaan.

Secara tampilan, Honda CR-V memiliki desain baru pada bumper depan dan belakang.

Sistem pencahayaan masih menggunakan teknologi LED reflektor dengan auto-leveling dan DRL. Lampu sein CR-V kini menggunakan jenis LED dengan kerlip sequential.

PT Honda Prospect Motor akhirnya merilis model baru dari Honda CR-V. tidak hanya menampilkan desain menawan, tetapi juga modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News