Honda Jazz Hantam Trotoar, Annisa Faradisa Terpaksa Dilarikan ke RSUD SIM

Honda Jazz Hantam Trotoar, Annisa Faradisa Terpaksa Dilarikan ke RSUD SIM
Warga bersama petugas kepolisian berusaha mendorong kendaraan milik anggota DPRK Nagan Raya Aceh, yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (10/8/2021). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya Aceh Annisa Faradisa, 25, terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda, Selasa (10/8/2021).

Itu setelah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BL 1373 VR yang dikemudikannya mengalami kecelakaan di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

"Korban tidak mengalami luka parah, kasus ini masih kami selidiki," kata Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Ferdi Dakio di Suka Makmue, Rabu (11/8).

AKP Ferdi Dakio menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu-lintas, mobil yang dikemudikan Annisa Faradisa datang dari arah alun-alun Perkantoran Suka Makmue menuju Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Setibanya di kawasan Desa Alue Ie Mameh, Kecamatan Suka Makmue, mobil yang dikemudikan oleh korban tiba-tiba oleng ke sebelah kanan jalan raya.

Akibatnya mobil yang dikemudikan wakil rakyat tersebut menabrak trotoar jalan dan terguling ke sebelah kiri.

Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut turut memberikan pertolongan kepada korban.

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat juga bergegas menuju ke lokasi kejadian, guna memastikan peristiwa tersebut, kata AKP Ferdi Dakio.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya Aceh Annisa Faradisa, 25, terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda, Selasa (10/8/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News