ZA Datangi Rumah Eks Istri, Bertindak Brutal, Mbak Nur dan Kekasihnya Bersimbah Darah

ZA Datangi Rumah Eks Istri, Bertindak Brutal, Mbak Nur dan Kekasihnya Bersimbah Darah
Jajaran Polsek Banjarmasin Utara melakukan olah TKP di lokasi pembacokan pasangan kekasih. Tampak, korban Nur Fitria sebelum digotong ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Sepasang kekasih di Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan bernama Nur Fitria, 21, dan pasangannya Mufidin, 26, menjadi korban penikaman di Sungai Andai, Senin (9/8) siang.

Peristiwa penikaman itu terjadi di Kompleks As Salam RT 40 Banjarmasin Utara. Kedua korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Ansari Saleh untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pelakunya adalah ZA, mantan suami korban Nur Fitria warga Binuang, Kabupaten Tapin. Sebelumnya ZA dan Nur Fitria pernah menikah secara siri.

“Ketika datang, tanpa basa-basi ia langsung menyerang si korban pria. Tikamannya mengenai perut. Ketika pisau hendak dicabut, jarinya turut terluka," ujar Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Putra Perdana.

Fitri yang berusaha melerai juga menjadi korban penikaman. ZA malah makin beringas. Paha Fitri pun terkena tusukan pisau.

“Korban perempuan berusaha merebut pisau pelaku. Kesempatan itu dimanfaatkan korban pertama untuk lari keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar,” tambahnya.

Ketika tetangga berdatangan, pelaku pun panik dan kabur.

Saat ini, polisi yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Wisnu masih memburunya. “Masih kami buru,” tegas Indra.

Sepasang kekasih di Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan bernama Nur Fitria, 21, dan pasangannya Mufidin, 26, menjadi korban penikaman di Sungai Andai, Senin (9/8) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News