Honda Mobil Perkuat Jaringannya di Kota Jambi

Honda Mobil Perkuat Jaringannya di Kota Jambi
Dealer Honda Thamrin Jambi. Foto: HPM

jpnn.com, JAMBI - PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan sayapnya di Kota Jambi, melalui peresmian dealer kedua, Honda Thamrin Jambi.

Dealer Thamrin Jambi berdiri di atas lahan seluas 3.283 m2 dan dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) sesuai standar Honda. Dealer dilengkapi area showroom seluas 362 m2 yang dapat menampilkan semua lini produk Honda.

Area showroom menawarkan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, dan Internet Zone.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, Honda Thamrin Jambi hadir sebagai wujud komitmen Honda dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia.

"Kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (9/11).

Selain itu, dealer yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Jambi juga memiliki fasilitas servis lengkap meliputi 3 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 6 Service Parking dan 8 Reception & Delivery.

Honda Thamrin Jambi juga memiliki area spareparts seluas 120 m2, memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di Kota Jambi dan sekitarnya.

“Pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya kami untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, sehingga kami yakin ke depannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu konsumen di Jambi," ungkapnya. (mg9/jpnn)

PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan sayapnya di Kota Jambi, melalui peresmian dealer kedua, Honda Thamrin Jambi.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News