Honda Monkey Dragon Ball Hanya 100 Unit di Dunia, Cek Harganya

Honda Monkey Dragon Ball Hanya 100 Unit di Dunia, Cek Harganya
Honda Monkey Dragon Ball limited edition. Foto: Honda AP

jpnn.com, THAILAND - CUB House dari Honda AP (Honda Motorcycle Thailand) menggandeng Toei Animation, salah satu perusahaan pemegang hak cipta resmi anime Dragon Ball, untuk menciptakan Honda Monkey versi Dragon Ball dalam jumlah terbatas.

Motor tersebut hanya diproduksi sekitar 100 unit di dunia, dan dijual dengan harga 119.900 baht atau sekitar Rp 55,9 juta. Honda Monkey versi Dragon Ball sudah tersedia di 13 dealer CUB House.

Kabarnya, Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition itu akan mejeng di Thailand International Motor Expo 2019 yang berlangsung dari 29 November-10 Desember 2019.

Presiden Honda Motorcyle Thailand Shigeto Kimura mengatakan, tujuan CUB House meluncurkan Honda Monkey Dragon Ball adalah untuk memenuhi tiga nilai.

Pertama ialah nilai ‘fun’, kedua nilai ‘proud’ dan terakhir nilai ‘me’ yang mencerminkan identitas sebenarnya dari pelanggan.

Honda Monkey Dragon Ball Hanya 100 Unit di Dunia, Cek Harganya

"Dari semua itu akan menjadi pengalaman yang tak terhingga kepada pengguna Honda Monkey dengan cerita-cerita menyenangkan. Dan perjalanan tidak ada habisnya,” beber Kimura dalam keterangan tertulis, Selasa (26/11).

Honda Monkey Dragon Ball dirancang untuk memenuhi sudut yang unik. Di mana terdapat bola naga dan dewa naga yang menempel di tangki motor, yang sudah dilapisi serat karbon.

Honda Motorcycle Thailand menggandeng Toei Animation, menciptakan Honda Monkey versi Dragon Ball dalam jumlah terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News