Honda Ridgeline Tambah Fitur Baru, Siap Diajak Main Tanah

Honda Ridgeline Tambah Fitur Baru, Siap Diajak Main Tanah
Honda Ridgeline baru. Foto: Honda

jpnn.com - Honda Motor Co baru saja menyegarkan tampilan pikap kabin ganda andalan mereka, Ridgeline demi mengejar tren yang ada di Amerika Serikat.

Selain itu, Honda Ridgeline juga mengaplikasikan sejumlah fitur yang mempermudah berkendara di medan offroad.

Kampanye baru Rigeline sendiri sangat menonjolkan hal itu, membawa dua motor trail di belakang sembari menyusuri jalan tanah di Pegunungan Rocky.

"Honda berharap pendekatan baru itu akan meningkatkan penjualan Ridgeline menjadi 50 ribu truk per tahun dari sekitar 33 ribu pada 2019," kata wakil presiden pemasaran Honda AS Jay Joseph.

Sejauh ini, Ridgeline dibangun dengan gaya berkendara yang lebih perkotaan dan masih jauh menyentuh penyuka pertualangan berat.

Selain Ridgeline, Joseph menambahkan SUV Honda Passport akan menjadi salah satu model berikutnya yang mendapatkan perubahan off-road.

Pasalnya, konsumen Amerika kini telah beralih ke kendaraan yang lebih besar dengan penggerak semua roda (all-wheel drive), suspensi diperkuat, serta mobil yang dirancang untuk membajak jalur offroad.

Faktanya, lebih dari 70 persen kendaraan yang dijual di AS tahun lalu adalah truk dan SUV menengah. (ant/jpnn)

Honda baru saja meningkatkan kemampuan pikap kabin gandanya Ridgeline, untuk melibas medan offroad juga dukungan tampilan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News