Honda Elysion Ludes Terbakar di Cipayung, Sempat Terdengar Ledakan

Honda Elysion Ludes Terbakar di Cipayung, Sempat Terdengar Ledakan
Pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar Honda Elysion di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (7/10). Foto: Sudin Gulkarmat Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Mobil Honda Elysion bernomor polisi B 7995 H ludes terbakar di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (7/10) siang.

Kasiops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, dua unit mobil pemadam kebakaran dan sepuluh personel dikerahkan guna padamkam api.

"Kebakaran mobil di Jalan Bina Marga, Cipayung. Api membakar seluruh bagian mobil. Cukup besar apinya," kata Gatot saat dikonfirmasi, Rabu.

Gatot menjelaskan, berdasarkan keterangan pemilik mobil, sebelum terbakar, di bagian mesin mobil sempat timbul ledakan.

Diduga mobil terbakar karena korsleting listrik pada mesin.

"Saat (pengemudi) akan putarbalik, tahu-tahu ada suara pecah di kap (mesin) depan kemudian timbul percikan api. Dugaannya arus pendek di kap mesin," ujar Gatot.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Adapun petugas dapat memadamkan api dalam waktu sekitar 20 menit.

BACA JUGA: Dua Wanita Ini Diduga Sering Berbuat Dosa di Indekos, Akhirnya Digerebek, Hmm

Satu unit mobil merek Honda Elysion ludes terbakar di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur. Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik pada mesin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News