Honda Stylo 160, Skutik Premium Hadir dalam 2 Varian, Garansi Rangka 5 Tahun

Honda Stylo 160, Skutik Premium Hadir dalam 2 Varian, Garansi Rangka 5 Tahun
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium fashionable 160cc, New Honda Stylo 160 di Bekasi, Jawa Barat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, CIKARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium 160cc di Indonesia, Honda Stylo 160.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan model skutik ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable.

Honda Stylo 160 disebut bisa memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. Honda Stylo 160, kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup," kata Susumu Mitsuishi di Kantor AHM Safety Riding and Training, Jawa Barat, Jumat (2/2).

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya dengan 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP ) berpendingin cairan, skutik premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Mesin skutik itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 15.1 HP/8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm/7.000 rpm.

Sensasi berkendara nyaman pun dihadirkan melalui body proporsional, mudah dikendalikan dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Fitur canggih seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key serta USB charger type A mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman saat berkendara.

Honda Stylo 160, skutik premium fashionable milik PT Astra Honda Motor (AHM) yang siap menjadi pusat perhatian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News