Honda Pamer Logo Baru Untuk Jajaran Kendaraan Listriknya

Honda Pamer Logo Baru Untuk Jajaran Kendaraan Listriknya
Honda memperkenalkan logo terbaru di CES 2024, Las Vegas. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - Honda mengumumkan logo baru yang secara eksklusif bakal disematkan ke kendaraan listrik mereka yang akan datang.

Logo H terbaru itu akan dimulai dari konsep Honda 0 Series yang rencananya akan diluncurkan secara global mulai 2026.

Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya.

Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Logo terbaru itu mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

Ekspresi desain tersebut mirip dengan dua tangan terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas, dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.

"Logo baru itu akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian kendaraan listrik Honda terbaru, yang melambangkan transformasi Honda sesuai dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi," demikian pernyataan resmi Honda, di Jakarta, Kamis. (rdo/jpnn)


Honda mengumumkan logo baru yang secara eksklusif bakal disematkan ke kendaraan listrik mereka yang akan datang.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News