HONDA SUPRA X 125 07: Bemo Doyan Kenceng

HONDA SUPRA X 125 07: Bemo Doyan Kenceng
HONDA SUPRA X 125 07: Bemo Doyan Kenceng. Foto OTOTREND/JPNN.com

jpnn.com - JANGAN pernah tertipu dengan penampilan geberan Budi ini. Secara kasat mata banyak yang bilang nih motor asli sport.

Tapi setelah dilihat seksama, semua pasti bakal terkejut karena sejatinya adalah bebek ber-STNK Supra X125. Otre bisa sebut, motor ini adalah bemo alias bebek motogp.

“Gua sengaja bikin nyeleneh bertema custom modify bung karena terinspiras dari virus yang beken  dengan istilah killer look,” kenang penyaku KTP Bogor ini kepada Tabloid OTOTREND (Jawa Pos Group).

Dorongan semangat dari all crew Baronk Custom yang diplot sebagai eksekutor modifnya, membuat doi makin semangat menghadirkan satu karya maskot anyarnya buat tampil lebih fresh.

Bagian rangka sudah pasti mengalami rombakan, seperti pemenggalan chasis belakang.
Olah katalis and resin jadi modal modifikator dalam membuat full bodi barunya, seperti gastank, fairing, kedok depan, berikut bodi belakang bareng single seat.

“So pasti presisi karena sudah kita ukur dengan dimensi motor aslinya. Aura MotoGP juga kental melalui pengecatan total, diiringi logo sponsor nya,” sahut Baronk, yang mengambil tema tim Cardion AB Motoracing dengan pembalap Karel Abraham Jr.
 
Karena sering digeber, maka posisi joki kita bikin nyaman dengan setang jepit yang sudah dilengkapi variasi handgrip dan handle rem. Kemudian sepasang pelek Moto R dipasok untuk mengganti produk aslinya. Swing arm dibikin jantan model moge dari bahan besi, berikut pijakan suspensi mono YSS yang siap menahan hentakan karet Michellin.

"Penggerus aspal Pirelli bareng single cakram TZM kita letakan di roda depan sambil menancapkan ajrutan USD ZOX buat melawan bantingan nya,” tutup Budi lugas. (ARI/Ototrend/JPNN)

 


JANGAN pernah tertipu dengan penampilan geberan Budi ini. Secara kasat mata banyak yang bilang nih motor asli sport. Tapi setelah dilihat seksama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News