Honda Vario 2010: Menu Funky Komplit

Honda Vario 2010: Menu Funky Komplit
Honda Vario 2010: Menu Funky Komplit. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Memang sudah tercandu dengan aliran Funky style, Bima bersama crew Bim's melahirkan kembali maskot funky yang benar-benar fresh.

Tampilan blink-blink hasil balutan krom pada bagian kaki-kaki membuat mata terpana saat melihat maskot modif ini.

“Modifikasi aliran funky itu bagiku sangat keren, permainan full chrome membuat motor itu terkesan lebih glamor,” kata Bima kepada Ototrend (Jawa Pos Group).

Dari segi modifikasi tak usah diragukan lagi, semua sangat detil dan berkarakter funky abis. Melirik bagian kaki-kaki, tak lupa doi turut mengaplikasi  triple buell dics yang terpasang dobel pada roda depan dan single untuk belakang.

Tak berhenti disitu, detil pengerjaan funky ditonjolkan pada aplikasi spinner di bagian roda belakang yang diposisikan sebelah kanan roda.

Agar makin sempurna, tak lupa pada bagian dudukan kaliper pun turut aplikasi plat yang telah dimotif gambar sayap terbang melalui proses laser cutting.

Biar bertambah menjadi matic funky ini makin sempurna, untuk urusan painting pun doi benar-benar totalitas.

Mengadopsi tema street art yang lagi hot di kalangan funky mania, Medan Street Art menjadi tema yang diusung oleh Bima, gambar grafity dan siluet bentuk orang bermain skate board membuat tampilan maskot funkynya lebih komplit.

Memang sudah tercandu dengan aliran Funky style, Bima bersama crew Bim's melahirkan kembali maskot funky yang benar-benar fresh. Tampilan blink-blink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News