Suzuki Katana GX 1987: Jip Legenda Negeri Samurai

Suzuki Katana GX 1987: Jip Legenda Negeri Samurai
Suzuki Katana GX 1987: Jip Legenda Negeri Samurai. Foto JPNN.com

jpnn.com - Sebelumnya, Satrio puas dengan bermain elegan bersama Honda Freed-nya, kini doi jajal yang lebih gahar lagi dengan comot konsep offroad look dengan bekal sebuah Suzuki Katana GX short sasis lansiran tahun 1987.

Dengan basic dasar jip berpenggerak two-wheel drive, doi rombak menjadi 4 wheel drive dengan gardan Suzuki JB31.

Selain itu detailing modifikasi juga merata baik dari sektor kaki-kaki, eksterior, interior, bahkan mesin pun terlihat bersih menawan saat kap mesin dibuka.

Yang pertama ada pada eksterior dimana wujud culun dari Katana GX langsung di face off dengan cara custom baik pada sisi grill depan, bumper depan dan belakang, bahkan hingga atap pun terpaksa disesuaikan agar lebih kejam dalam penampilan off roadnya.

Setelah itu unsur pendukungnya meliputi winch Warn 6000 lbs, tire hanger, side bar custom, spion TJ Wrangler, dan juga lampu tembak variasi.

Di bagian kaki-kaki selain tadi sudah adopsi 4x4, lingkar kemudi Momo terasa ringan berkat hadirnya power steering dari Toyota Crown.

Polesan di sektor mesin kembali gairahkan sosok legenda jip dari Jepang ini. Di bagian ini selain unsur krom pada mesin pandangan mata makin sejuk dengan hadirnya rangkaian kabel busi Blue Thunder yang dipadukan dengan warna kuning dari air filter custom serta warna merah pada variasi selang radiator.

Masuk ke dalam kabin terasa sempurna juga karena telah direstorasi, pada bagian doortrim memilih Suzuki Caribian yang diaplikasinya. (dnr/ototrend/jpnn)

Sebelumnya, Satrio puas dengan bermain elegan bersama Honda Freed-nya, kini doi jajal yang lebih gahar lagi dengan comot konsep offroad look dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News