Honda X-ADV Akhirnya Yakin Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 450 Juta

Honda X-ADV Akhirnya Yakin Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 450 Juta
Honda X-ADV meluncur di IIMS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah beberapa kali dipamerkan di pameran otomotif tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meniagakan sepeda motor jenis skuter dengan tampilan adventure yakni Honda X-ADV melalui helatan IIMS 2019, di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/4).

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna mencakup Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan kisaran harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 435 juta- Rp 450 juta.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Honda X-ADV, Siap Dipinang di Indonesia

Honda X-ADV hadir untuk menjawab para pencinta big bike yang menginginkan skutik tangguh, sarat dengan fitur canggih dan memiliki performa mumpuni.

Dirancang dengan konsep pengembangan 'Go Have Fun', Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan, namun tetap tangguh untuk bertualang dan touring jarak jauh.

Beragam fitur premium disematkan, posisi berkendara yang tegak serta didukung tenaga mesin canggih mampu memberi pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda X-ADV dikembangkan dengan mengusung semangat petualangan pada setiap sisi desainnya.

"Kami optimistis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pencinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendarannya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika touring," ujar Inuma.

Setelah beberapa kali dipamerkan di pameran otomotif tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meniagakan sepeda motor jenis skuter dengan tampilan adventure yakni Honda X-ADV dengan banderol mulai Rp 435 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News